4 Cara Tepat Mengatasi iPhone yang Lelet atau Lemot – Sebelumnya ada Samsung yang memakai os android yang lalu menggemparkan dunia dan jadi hp nomor satu didunia karna banyak peminat dan pemakainya, iPhone dengan iosnya sudah ada sebelumnya itu semuanya, dan sudah rasakan keberhasilan yang di rasakan oleh Samsung.

Tak ada yg tidak kenal dengan hp iPhone yang satu ini. Apple adalah perusahaan dari USA, yang sekarang ini bergerak dalam bagian tehnologi dan elektronik dan sebagian product virtual. Sekalian ambil dari nama buah dan berlambang atau logo apel yang di gigit. Keluarkan product smartphone yang diberi nama iPhone. iPhone juga di bekali dengan spesifikasi dan feature yang mutakhir. Tetapi, secanggih canggihnya tehnologi disuatu hp, tentu ada saja kekurangannya dan kekuranganya. Dan kekurangan yang seringkali dihadapi oleh beberapa yang memiliki dan pemakai iPhone yakni seringkali lelet atau lemot saat dipakai.

Lelet atau lemotnya iPhone sesungguhnya berlangsung bukanlah karna mutunya yang kurang bagus, namun karna sebagian aspek. Aspek itu sesungguhnya bukanlah karna hpnya, namun mungkin saja saja karna pemakaiannya atau mungkin saja mungkin saja karna memori yang sangat penuh dan system yang tengah crash. Pastinya kalian pemakai iPhone tidak mau kan bila iPhone kalian jadi lelet dan lemot? Karenanya pada tulisan kesempatan ini saya juga akan memberi tehnik gampang untuk menangani iPhone yang lelet atau lemot.

Cara Ampuh Menangani iPhone yang Lelet atau Lemot

#1. Merestart iphone
Anda bisa merestart iphone saat tengah lelet, lewat cara menormalkan kembali kerja iphone punya kalian. Langkahnya juga begitu gampang dan cepat sekali yaitu tinggal anda tekan tombol HOME dan tombol POWER bersamaan. Hingga hp keluarkan logo iphone dan pada akhirnya iPhone berhasil restart.

Baca : Cara Mudah Reset Password Iphone

#2. Menyingkirkan aplikasi yg tidak perlu
Nah yang paling akhir yaitu menyingkirkan aplikasi yang di rasa tidak perlu dan tidak dipakai sekali lagi. Sesungguhnya jika hp kalian sangat banyak aplikasi, jadi juga akan menyebabkan jelek pada hp kalian sendiri, hp juga akan jadi lemot. Makannya baiknya instal lah aplikasi yang perlu saja, dan hapus lah aplikasi yang di rasa tidak perlu.

Paket Internet Murah Telkomsel 1000 Rupiah Dapat 2GB –  Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 1000 Rupiah Dapat 2GB Perbulan 2017 – 2018. Pada kesempatan yang berbahagia ini saya mau membagikan info bagus lagi nih tentang paket internet murah telkomsel terbaru yang bisa kalian dapatkan dengan harga yang sangat murah.

Image result for telkomsel
cek pulsa telkomsel

Cukup dengan mengeluarkan uang 1.000 rupiah saja kamu sudah mendapatkan kuota internet sebesar 2GB. Kelebihan dari paket internet ini bukan karena harganya yang murah saja bro. tapi paket ini juga sudah support di jaringan 3G dan 4G, bagusnya lagi tidak ada pembagian waktu.

Cara daftar paket internet Telkomsel 2GB cuma Rp. 1rb

Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru dengan kuota 2GB dan harga 1RB rupiah ini bisa digunakan di semua kartu telkomsel. Mulai dari kartu As telkomsel, kartu SimPATI dan tak terkecuali Simpati LOOP.

Tapi ada satu hal yang harus kamu ingat. Semua paket internet murah telkomsel ini tidak semua nomor mendapatkannya. Hanya nomor-nomor yang beruntung yang bisa membeli paket-paket internet telkomsel murah tersebut.

Bisa saja kamu termasuk salah satu dari golongan orang-orang yang beruntung tersebut. Apa salahnya untuk kita coba kan. cuma tinggal ketik – ketik atau dial up doank kok. Daripada mati penasaran. Kita juga tidak akan pernah tau jika belum mencobanya.

Jangan lupa unduh aplikasi kuota murah di playstore

Cara Daftar Paket Data Murah Telkomsel 2GB Hanya 1000 Rupiah

Sebelumnya kamu perlu sediakan kartu perdana telkomsel pastinya. Boleh kartu as, kartu simpati atau bisa juga kartu loop. Lalu Akses atau Dial up kode *363*95#. Nanti dilayar akan muncul keterangan “Anda akan mengaktifkan paket 2GB 3G/4G seharga Rp. 1rb”. Maka kamu pilih saja 1. YA. Kamu tunggu saja balasan sms dari 3636.