Set-top Box Layar Apple Baru Bakal Lebih Mahal
Set-top Box Layar Apple Baru Bakal Lebih Mahal

Set-top Box Layar Apple Baru Bakal Lebih Mahal

Posted on

Apple televisi diinformasikan harga jual perangkat set top box tv digital untuk Layar Apple generasi merubah. Berdasarkan 9to5Mac, harga perangkat terupdate akan dibanderol US$ 200 atau sekitar Rp 2,8 juta.

Sekiranya benar, harga terupdate terbilang naik signifikan dari harga set-top box versi jikalau yang hal yang demikian dibanderol sebesar US$ 69. Meski harga sebelumnya saja berkisar US$ 99 hanya Apple Layar walaupun pertama kali pada 2012.

“Kenaikan harga jual set-top box yang lebih tinggi dari sebelumnya, dikala Apple lebih televisi menggarap Layar Apple generasi merubah ini,” ujar Mark Gurman pada 9to5Mac, seperti dilaporkan BusinessInsider, Senin (31/8/2015).

Generasi keempat Layar Apple televisi akan memuat fokus fitur penting baru. Di antaranya televisi terupdate virtual Siri, remote control baru yang berisi sensor bergerak, dan app store yang televisi aplikasi pihak ketiga, televisi sebagian sumber.

Di sisi lain, Apple juga mensupport set-top box sebagai platform yang pembantu berkembang, sama seperti iPhone, yang juga mensupport menurut perusahaan beragam membangun pijakan kuat untuk konsumen.

Berdasarkan 9to5Mac, Apple yang sempat televisi akan meluncurkan layanan streaming dengan paket channel berbayar, akan menghadirkan layanan itu kapabel di tahun depan dengan harga membikin mulai US$ 40 per bulan.

Apple akan meluncurkan generasi merubah Layar Apple di San Fransisco pada 9 September. Kemungkinan akan ada dua versi pada generasi merubah Layar Apple, diinformasikan seharga US$ 149 dan US$ 199. Ketika ini Layar Apple masih berlangganan seharga US$ 69 untuk entry terupdate.

Apple Inc. adalah perusahaan teknologi multinasional Amerika yang berkantor pusat di Cupertino, California yang merancang, mengembangkan, dan menjual barang elektronik, perangkat lunak komputer, dan layanan online. Produk perangkat keras perusahaan meliputi smartphone iPhone, komputer tablet iPad, komputer pribadi Mac, pemutar media portabel iPod, smartwatch Apple Watch, media player digital Apple TV, dan speaker cerdas HomePod. Perangkat lunak konsumen Apple mencakup sistem operasi macOS dan iOS, pemutar media iTunes, browser web Safari, dan iLife dan iWork di bidang produktivitas dan produktivitas. Layanan daringnya meliputi iTunes Store, App Store iOS dan Mac App Store, Apple Music, dan iCloud.

Baca Juga: Decoder TV Digital 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *