Liga Inggris Terkini Manchester City Menang Lagi

Posted on

 

Sterling telah mencetak gol akhir yang menentukan dalam dua kemenangan City sebelumnya, di atas Feyenoord dan Huddersfield, namun di penampilan ketiganya minggu ini adalah yang paling dramatis, dan memicu perayaan liar dari bos City Pep Guardiola dan para pemain bangku cadangannya.

City memimpin pada awal babak kedua ketika Saints bek Virgil van Dijk mendapat sentuhan terakhir pada tendangan bebas Kevin de Bruyne.

Romeu menyamakan kedudukan dengan 15 menit tersisa.

Sterling, yang kini mencetak 13 gol musim ini, punya sikap lain.

Dia telah melihat sebuah sasaran yang akhirnya memenangkan city beberapa saat sebelumnya, namun tidak boleh dipungkiri – memotong dari kiri, bertukar umpan dengan De Bruyne dan membungkuk melewati Fraser Forster.

Sisi Guardiola sudah mulai sukses dalam sejarah Premier League, cek di berita liga inggris, dengan 37 poin dari 13 pertandingan pertama mereka.

Kemenangan ini membuat mereka menjadi tim pertama yang meraih 40 poin dari 14 pertandingan, dan mempertahankan keunggulan delapan poin atas Manchester United yang mereka dapatkan pada awal minggu ini.

Awal bulan ini, Guardiola mengatakan bahwa dia tidak dapat bermain Sergio Aguero dan Gabriel Jesus bersama tanpa lebarnya Benjamin Mendy di sebelah kiri.

Dengan Mendy seorang absen jangka panjang dan Sane tidak cukup fit untuk membuat skuad, Guardiola meminta Yesus untuk mengisi di sebelah kiri melawan tim hebat dengan Aguero di tengahnya.

David Silva, yang begitu sering menentukan tempo serangan City, memulai permainan di bangku cadangan dan semuanya meninggalkan permainan yang terlihat kurang lancar diawal.

Mereka berjuang untuk memecah sisi Southampton yang menempatkan 11 orang di belakang bola dan meskipun mereka masih menciptakan cukup peluang untuk membuat Forster sibuk, banyak usaha mereka dari jarak jauh dan mudah diselamatkan, dapatkan info berita hari ini segera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *