Penerimaan Film Rampage
Penerimaan Film Rampage

Penerimaan Film Rampage

Diposting pada


Box office
Rampage Full Movie – Sebagai tanggal 27 April, 2018, mengamuk telah meraup $ 72,6 juta di Amerika Serikat dan Kanada, dan $ 217.600.000 di wilayah lain, untuk total seluruh dunia $ 290.200.000. Dibuat dengan anggaran produksi sebesar $ 120 juta, dengan sekitar $ 140 juta lebih dihabiskan untuk biaya pemasaran global, film ini harus bruto sekitar $ 400 juta di seluruh dunia untuk menghasilkan keuntungan.

Di Amerika Serikat dan Kanada, Rampage dirilis bersama bukaan Truth or Dare dan Sgt. Stubby: An American Hero, serta perluasan lebar Isle of Dogs, dan diproyeksikan dua gross $ 35-40.000.000 dari 3.950 bioskop di akhir pekan pembukaannya. Film ini dibuat $ 11,5 juta pada hari pertama (termasuk $ 2,4 juta dari preview Kamis malam), $ 13,9 juta pada hari Sabtu, dan total $ 34,5 juta selama akhir pekan, finishing pertama di box office. Seperti banyak film yang dibintangi Johnson, demografi penonton sangat beragam, dengan 43% adalah Kaukasia, 21% Hispanik, 19% Afrika Amerika dan 14% Asia. Film ini turun 41% di akhir pekan kedua menjadi $ 21 juta, finishing kedua di belakang A Quiet Place, yang berada di minggu ketiga.

Secara internasional, film ini dibuka hari ini di 41 pasar, dan menghasilkan $ 25,4 juta selama dua hari pertama. Di Cina, di mana diproyeksikan untuk memiliki $ 60 juta debut, itu membuat $ 15.7 juta di hari pertama, yang ketiga tertinggi untuk Warner Bros. Film. Ia melanjutkan untuk memiliki debut luar negeri $ 114.1 juta (untuk total global $ 148.6 juta) di 61 negara. Pasar utamanya adalah China ($ 55 juta), Inggris ($ 5,7 juta), Korea ($ 5,7 juta), Meksiko ($ 4,8 juta) dan Malaysia ($ 3,5 juta). Di akhir pekan kedua di luar negeri, lagi menduduki puncak box office internasional dengan $ 57 juta melintasi $ 200 juta, di Cina kayu membawa $ 106 juta alone.In cina itu meraup $ 27 juta di akhir pekan sophomore nya menjatuhkan 50%, tapi tetap menduduki puncak box office.

Tanggapan kritis
Pada situs web agregator ulasan Rotten Tomatoes, film ini memegang peringkat persetujuan 51%, berdasarkan 204 ulasan, dan peringkat rata-rata 5,4 / 10. konsensus kritis website berbunyi, “Rampage tidak menyenangkan seperti bahan sumber, tetapi film semata tombol-menumbuk meninggalkan mungkin Memuaskan penonton dalam mood untuk blockbuster bodoh.” Ice adalah live-action film video game terbaik-Ulasan Dalam sejarah situs tersebut, pada Metacritic, film ini memiliki skor rata-rata tertimbang dari 45 dari 100, berdasarkan 43 kritikus, menunjukkan “tinjauan campuran atau rata-rata”. Penonton yang disurvei oleh Cinema hadiah Score film kelas rata-rata “A-” pada A + dua skala F, sementara Pasang Trak dewasa Dilaporkan dan anak-anak penonton film memberikannya nilai positif secara keseluruhan masing-masing 90% dan 86%.

Ragam Peter Debruge hadiah film review cukup positif, mengatakan, “Pemilik yang turunan itu April bertanya, Rampage tahu penonton – yaitu, Transformers penggemar dan anak-anak yang lahir setelah 9/11 untuk Siapa adegan rumit didalangi jatuh pencakar langit membawa nary bau nyata trauma -World … Apa direktur Peyton kurang dalam visi artistik ia mengkompensasi dalam bukunya disukai dua bertengkar sedemikian produksi CG-intensif. “Brian Tinggi Rico hadiah RogerEbert.com film 2.5 / 4 bintang, dan menulis bahwa” Ketika Johnson es berlebihan itu bintang film action hal ia melakukannya dengan baik dan hewan raksasa akan besar-mano-a-mano enormous-, ada dapat disangkal konyol menyenangkan yang bisa didapat. Anda hanya harus bersabar selama down time. ”

Sebaliknya, Michael Phillips dari karunia Chicago Tribune film 1.5 dari 4 bintang, dan berkata, “Rampage adalah imbang. Tiga kali selama hal tersebut, saya menuliskan kalimat ‘NO FUN,’ dengan Semakin tidak sabar bawah garis.” Dalam sebuah artikel untuk The Hollywood Reporter, Nick Allen menulis tentang apa yang ia sebut “Bencana” nada film, mengatakan bahwa “Meskipun lemari arcade Rampage menjadi Terus-menerus terlihat di markas penjahat nya, adaptasi live-action sutradara Brad Peyton datang dari sebagai terlalu emosional glib dan kejam, bahkan untuk B-film mega-anggaran. ”

Sekuel potensial
Dalam wawancara 14 April 2018, sutradara Brad Peyton ditanya apakah tikus di awal film itu didasarkan pada Larry dari port Atari Lynx dari game aslinya. Peyton menjawab, “Kami tidak memberinya nama Larry, tetapi saya akan menggunakannya, jika ada sekuel, saya akan membuat nama tikus Larry.”

Perkara hukum
Pada akhir Maret 2018, direktur Jerman Uwe Boll mengancam akan mengajukan gugatan terhadap Warner Bros. jika studio tidak mengubah judul filmnya. Boll, yang memproduksi dan mengarahkan trilogi film Rampage yang tidak terkait, mengklaim bahwa Warner Bros. Film akan “mengecilkan” merek dan pendapatannya yang dapat digunakannya untuk angsuran berikutnya dari film Rampage-nya. Dia juga melanjutkan dengan mengatakan bahwa Warner Bros. Film “membingungkan penonton” dan merupakan “salah satu perasaan khas, film omong kosong popcorn yang digunakan studio untuk mencuci otak Amerika lebih banyak lagi!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *