1. Nosferatu (1922)

Tidak ada yang seperti melakukan penjualan properti atas hidup Anda, hanya untuk mengetahui bahwa klien impian Anda adalah anggota dari undead penghisap darah. Film ini terkenal karena itu adalah adaptasi yang tidak sah dari buku “Dracula” oleh Bram Stoker. Baru-baru ini, salinan yang lebih baik dari film aslinya telah dapat diakses oleh publik. Film ini memperkenalkan konsep vampir yang sangat dirugikan dan / atau dihancurkan oleh sinar matahari.

2. The Amityville Horror (1979)

Mungkin kasus penyesalan pembeli yang paling ekstrem dalam sebuah film hingga saat ini, “The Amityville Horror” didasarkan pada novel Jay Anson dengan nama yang sama. Sebuah keluarga Amerika membeli rumah besar dengan banyak tempat di lingkungan yang bagus dengan harga rendah dan murah … Anda tahu pasti ada yang salah dengan gambar itu. Dan ada. Banyak yang salah. Untungnya bagi penonton, peristiwa supranatural diklaim benar dalam buku dan film belum dilaporkan oleh keluarga yang saat ini tinggal di rumah.

3. Poltergeist (1982)

The American Dream: anak-anak, mobil, rumah … tunggu … Rumah memiliki beberapa masalah. Kabel rusak – televisi ruang tamu menyala dengan sendirinya. Tidak level – guci kopi terus bergerak. Masalah gulma – sebuah pohon di luar berusaha merebut anak-anak dan melemparkan mereka ke dimensi paralel. Dan membuat rumah itu meledak pada Anda selalu merupakan indikasi lain bahwa semua hal tidak sepenuhnya terdengar. Anda mungkin ingin meneruskan mencoba untuk menjual yang satu ini.

4. The Lost Boys (1987)

Film yang mengilustrasikan apa yang penting tentang frasa, “lokasi, lokasi, lokasi”. Ketika Anda mencari tempat untuk membesarkan dua remaja Anda, mungkin “ibu kota pembunuhan dunia” seharusnya tidak menjadi pertimbangan pertama Anda. Itu dan semua vampir sialan itu.

5. The Haunting (1963)

Ini adalah versi 1963 dan bukan remake 1999 yang berat. Mungkin mengingat hal ini jika Anda memutuskan untuk memeriksa rumah dengan masa lalu yang kelam. Sebuah tim penyelidik paranormal menemukan bahwa sebuah rumah tua mengandung kekuatan yang lebih jahat daripada jamur dan rayap dan kehilangan ekuitas.