Nonton Movie –¬†Ayo mainkan levelnya, bangun kotanya, kumpulkan heronya, dan temukan beragam macam keseruan di Fantasy Story! Game ini bisa dimainkan offline tanpa internet! Cocok untuk menemani liburan Lebaran anda di kampung nanti!

Film Pengabdi Setan oleh sutradara Joko Anwar adalah salah satunya. Film yang diadaptasi dari film berjudul serupa th. 1982 itu mengangkat standar film horor Indonesia lebih tinggi. Ia juga menjadi film Indonesia terlaris th. ini bersama raihan 4,2 juta penonton.

Di area lain, tersedia Marlina Si Pembunuh didalam Empat Babak karya sutradara Mouly Surya yang menjadicritics darling. Filmnya sudah melanglang buana ke sebagian festival film luar negeri seperti Cannes sebelum saat tayang di Indonesia.

Film remaja juga berkembang pesat th. ini. Sejumlah judul mendobrak batas-batas klise dan perlihatkan bahwa film remaja Indonesia juga bisa diperhitungkan kecuali dibuat bersama apik.

Tanpa perlu berlama-lama lagi, Duniaku.net mengurutkan 10 film Indonesia paling baik 2017 selanjutnya ini:

1. Banda: The Dark Forgotten Trail

Di urutan ke-10 film Indonesia paling baik 2017 tersedia film dokumenter Banda, The Dark Forgotten Trail karya sutradara Jay Subiyakto. Jika anda berpikir bahwa film dokumenter itu menjemukan gara-gara sangat banyak info bersama minim variasi model seperti film fiksi, Banda dapat mengejutkanmu.

Dokumenter penuh model bersama sinematografi ciamik ini bercerita berkenaan kisah Pulau Banda yang pernah menjadi primadona gara-gara mengolah pala. Namun, sekarang ia dilupakan. Banda, The Dark Forgotten Trail ini menjadi dokumentasi yang tidak juga menarik dan penting, tapi juga menyesakkan dada. Ada kepedihan di balik kecantikan visual dan kemegahan musiknya.

2. Susah Sinyal

Setelah film Cek Toko Sebelah sukses besar th. lalu, tersedia beban harapan yang dapat selamanya dialamatkan terhadap sutradara Ernest Prakasa. Apalagi, Susah Sinyal juga bermain di tema yang serupa bersama CTS: drama, komedi, dan keluarga.

Hasilnya, Susah Sinyal tak sekuat CTS didalam pesan-pesannya. Walaupun begitu, Ernest dan istrinya Meira Anastasia sebagai penulis skrip perlihatkan kebesaran hati. Susah Sinyal mempunyai memadai amunisi untuk terus menghadirkan tawa sekaligus menggugah emosi. Bahagia menontonnya.


Box office
Rampage Full Movie – Sebagai tanggal 27 April, 2018, mengamuk telah meraup $ 72,6 juta di Amerika Serikat dan Kanada, dan $ 217.600.000 di wilayah lain, untuk total seluruh dunia $ 290.200.000. Dibuat dengan anggaran produksi sebesar $ 120 juta, dengan sekitar $ 140 juta lebih dihabiskan untuk biaya pemasaran global, film ini harus bruto sekitar $ 400 juta di seluruh dunia untuk menghasilkan keuntungan.

Di Amerika Serikat dan Kanada, Rampage dirilis bersama bukaan Truth or Dare dan Sgt. Stubby: An American Hero, serta perluasan lebar Isle of Dogs, dan diproyeksikan dua gross $ 35-40.000.000 dari 3.950 bioskop di akhir pekan pembukaannya. Film ini dibuat $ 11,5 juta pada hari pertama (termasuk $ 2,4 juta dari preview Kamis malam), $ 13,9 juta pada hari Sabtu, dan total $ 34,5 juta selama akhir pekan, finishing pertama di box office. Seperti banyak film yang dibintangi Johnson, demografi penonton sangat beragam, dengan 43% adalah Kaukasia, 21% Hispanik, 19% Afrika Amerika dan 14% Asia. Film ini turun 41% di akhir pekan kedua menjadi $ 21 juta, finishing kedua di belakang A Quiet Place, yang berada di minggu ketiga.

Secara internasional, film ini dibuka hari ini di 41 pasar, dan menghasilkan $ 25,4 juta selama dua hari pertama. Di Cina, di mana diproyeksikan untuk memiliki $ 60 juta debut, itu membuat $ 15.7 juta di hari pertama, yang ketiga tertinggi untuk Warner Bros. Film. Ia melanjutkan untuk memiliki debut luar negeri $ 114.1 juta (untuk total global $ 148.6 juta) di 61 negara. Pasar utamanya adalah China ($ 55 juta), Inggris ($ 5,7 juta), Korea ($ 5,7 juta), Meksiko ($ 4,8 juta) dan Malaysia ($ 3,5 juta). Di akhir pekan kedua di luar negeri, lagi menduduki puncak box office internasional dengan $ 57 juta melintasi $ 200 juta, di Cina kayu membawa $ 106 juta alone.In cina itu meraup $ 27 juta di akhir pekan sophomore nya menjatuhkan 50%, tapi tetap menduduki puncak box office.

Tanggapan kritis
Pada situs web agregator ulasan Rotten Tomatoes, film ini memegang peringkat persetujuan 51%, berdasarkan 204 ulasan, dan peringkat rata-rata 5,4 / 10. konsensus kritis website berbunyi, “Rampage tidak menyenangkan seperti bahan sumber, tetapi film semata tombol-menumbuk meninggalkan mungkin Memuaskan penonton dalam mood untuk blockbuster bodoh.” Ice adalah live-action film video game terbaik-Ulasan Dalam sejarah situs tersebut, pada Metacritic, film ini memiliki skor rata-rata tertimbang dari 45 dari 100, berdasarkan 43 kritikus, menunjukkan “tinjauan campuran atau rata-rata”. Penonton yang disurvei oleh Cinema hadiah Score film kelas rata-rata “A-” pada A + dua skala F, sementara Pasang Trak dewasa Dilaporkan dan anak-anak penonton film memberikannya nilai positif secara keseluruhan masing-masing 90% dan 86%.

1. Nosferatu (1922)

Tidak ada yang seperti melakukan penjualan properti atas hidup Anda, hanya untuk mengetahui bahwa klien impian Anda adalah anggota dari undead penghisap darah. Film ini terkenal karena itu adalah adaptasi yang tidak sah dari buku “Dracula” oleh Bram Stoker. Baru-baru ini, salinan yang lebih baik dari film aslinya telah dapat diakses oleh publik. Film ini memperkenalkan konsep vampir yang sangat dirugikan dan / atau dihancurkan oleh sinar matahari.

2. The Amityville Horror (1979)

Mungkin kasus penyesalan pembeli yang paling ekstrem dalam sebuah film hingga saat ini, “The Amityville Horror” didasarkan pada novel Jay Anson dengan nama yang sama. Sebuah keluarga Amerika membeli rumah besar dengan banyak tempat di lingkungan yang bagus dengan harga rendah dan murah … Anda tahu pasti ada yang salah dengan gambar itu. Dan ada. Banyak yang salah. Untungnya bagi penonton, peristiwa supranatural diklaim benar dalam buku dan film belum dilaporkan oleh keluarga yang saat ini tinggal di rumah.

3. Poltergeist (1982)

The American Dream: anak-anak, mobil, rumah … tunggu … Rumah memiliki beberapa masalah. Kabel rusak – televisi ruang tamu menyala dengan sendirinya. Tidak level – guci kopi terus bergerak. Masalah gulma – sebuah pohon di luar berusaha merebut anak-anak dan melemparkan mereka ke dimensi paralel. Dan membuat rumah itu meledak pada Anda selalu merupakan indikasi lain bahwa semua hal tidak sepenuhnya terdengar. Anda mungkin ingin meneruskan mencoba untuk menjual yang satu ini.

4. The Lost Boys (1987)

Film yang mengilustrasikan apa yang penting tentang frasa, “lokasi, lokasi, lokasi”. Ketika Anda mencari tempat untuk membesarkan dua remaja Anda, mungkin “ibu kota pembunuhan dunia” seharusnya tidak menjadi pertimbangan pertama Anda. Itu dan semua vampir sialan itu.

5. The Haunting (1963)

Ini adalah versi 1963 dan bukan remake 1999 yang berat. Mungkin mengingat hal ini jika Anda memutuskan untuk memeriksa rumah dengan masa lalu yang kelam. Sebuah tim penyelidik paranormal menemukan bahwa sebuah rumah tua mengandung kekuatan yang lebih jahat daripada jamur dan rayap dan kehilangan ekuitas.