Harga Gionee F205 Terbaru HP Kelas Bawah Spek Canggih
Harga Gionee F205 Terbaru HP Kelas Bawah Spek Canggih

Harga Gionee F205 Terbaru HP Kelas Bawah Spek Canggih

Posted on

Harga Gionee F205 Terbaru – Rumor dari kemunculan smartphone terbaru buatan Ggioneen tersu santer beberapa waktu belakangan ini. Ya, rencanananya Gionee memang akan segera melaksanakan perilisan handphone Android terbarunya, tidak hanya satu namun langsung Gionee berencana launching semua gadget terbarunya itu ke publik.

Informasinya sih salah satu ponsel buatan mereka yang terbaru diberi nama Gionee F205. Nah varian inilah yang akan sedikit kita bahas bersama – sama. Gionee F205 adalah varian smartphone ternedah yang dibuat oleh Gionee, tujuannya pun sudah jelas bakal menyasak segmen masyarkat kelas bawah dengan harga yang lumayan sangat terjangkau.

Untuk sisi tampilannya pasti wow sekali sebab Gionee F205 memiliki ukuran layar penuh 18:9 dengan resolusi HD, pastinya enak banget di buat menonton film maupun melepas lelah dengan bermain game. Layar 5 inci dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mengusung resolusi HD+ 1440 x 720 piksel dengan kerapatan mencapai 300-an piksel per inci itupun rasanya sudah sangat bagus dan mencukupi untuk kebutuhan aktifitas sehari – hari.

Baca juga : Harga HP Android ACER dibawah 1 Juta 4G Terbaik

Ditambah lagi sistem operasi Android versi 7.1.1 Nougat pastinya Gionee F205 mampu dengan mudah mensupport apa saja aplikasi – aplikasi terbaru maupun game di Google Play Store.

Sembari menyajikan kualitas yang mantab di sektor tampilan, Gionee F205 juga menyediakan sarana hardware yang tak kalah tangguh dari gadget – gadget lain di luar sana. Prosesornya mengandalkan chipset MediaTek MT6739 yang mempu menghadirkan kekuatan clock speed maksimal hingga quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,4GHz.

Kapasitas RAM 2GB serta di sokong pengolah grafis dari PowerVR GE8100 pastilah memperoleh hasil sangat berkualitas ketika handphone milik Gionee satu ini menjalankan aktifitas 3D. Buat menyimpan keperluan data serta file terdapat ruang internal memori dengan kapasitas daya isi sampai 16GB. Namun tak perlu kecewa sebab masih ada pula sokongan ruang penyimpanan lain berupa external memori sampai isi 256GB.

Mungkin akibat harganya yang murah akhirnya dalam sektor fotografi seperti tidak ada yang spesial. Dilini belakang tersedia kamera dengan lensa 8 mengapiksel bersensor BSI. Lensa tersebut didukung memakai phase-detection autofokus lengkap dengan LED flash untuk keperluan pengambilan gambar di malam hari.

Untuk yang hobi selfie – selfie nih juga ada kok kamera depan dengan ukuran 5 megapiksel. Beberapa dukungan fitur konektifitas yang hadir buat melengkapi spesifikasi Gionee F205 diantaranya menggunakan sensor sidik jari, 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB.

Walau tak memiliki kapasitas baterai mencapai 3000mAh hanya 2800mAh tapi penggunaan Gionee F205 bisa cukup kuat bertahan setiap harinya seperti dikutip dari website harga-handphone.com.

Apabila anda mencari handphone Android yang memiliki kelebihan disektor fotografi nampaknya Gionee F205 tidak cocok untuk anda sebab seperti yang sudah kita lihat bersama – sama spesifikasi kameranya pas – pasan. Namun jika yang anda cari bukan hal itu boleh juga sih handphone dari Gionee ini jadi pilihan.

Demikian sedikit informasi terkait harga Gionee F205, mudah – mudahan bermanfaat khususnya yang sedang mencari – mencari gadget terbaru berharga murah di pasaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *