Drama Korea memang sangat menarik dan disukai banyak masyarakat terutama wanita. Bagi para wanita pecinta drama Korea, pastinya sudah tahu dong apa saja drama yang bikin baper?

Nah, untuk yang belum juga tahu, tersebut disini sebagian film atau drama Korea yang juga akan membuat kamu baper keras, sediakan tisu ya!

1. Yang Pertama Telah Tahu Dong Ini Drama Apa? Yakni Descendants of the Sun

Nah, ini nih yang sekali lagi viralnya hingga saat ini. Satu drama Korea yang ditayangkan di tv Korea mulai sejak th. 2016 lantas ini benar-benar sangat romantis guys. Diperankan oleh Song – Song Couple di tiap-tiap adegannya, buat drama Korea ini jadi drama paling romantis di th. 2016 lho. Untuk anda yang belum juga nonton, cobalah deh selekasnya nonton drama yang satu ini.

2. Yang Ke-2 Ada Juga Yang Tidak Kalah Romantis, Yakni Winter Sonata

Drama seri ke-2 dari serial Endless Love produksi Korean Broadcasting Sistem (KBS) ini benar-benar sangat dapat menarik hati beberapa penontonnya guys. Disutradarai oleh Yoon Suk-ho serta mempunyai 20 episode ini memanglah mempunyai lika – liku narasi yang menarik di dalamnya, untuk anda beberapa penggemar drama Korea, tentu sudah mengetahui dong narasi dari Winter Sonata ini?

3. Setelah itu Ada Auntumn In My Heart

Autumn In My Hearth yaitu satu diantara drama tv percintaan Korea yang telah berkali – kali tampil mulai sejak th. 2000 guys. Ditulis oleh Oh Soo-yeon serta mempunyai jumlah 16 episode lho, lumayan banyak pula ya episodenya. Untuk anda yang menyukai adegan romantis, drama yang satu ini pas banget deh.

4. Lantas Ada Kesukaannya Beberapa Wanita, Yakni Guardian : The Lonely and Great God

Setelah itu ada kegemaran beberapa wanita nih, yakni Guardian : The Lonely and Great God atau umum dimaksud Goblin. Narasi dari drama ini ditulis oleh Kim Eun-sook serta sejumlah 16 episode guys, serta disetiap episode tentu kita disuguhi dengan adegan romantis dari beberapa pemerannya.

4 Cara Tepat Mengatasi iPhone yang Lelet atau Lemot – Sebelumnya ada Samsung yang memakai os android yang lalu menggemparkan dunia dan jadi hp nomor satu didunia karna banyak peminat dan pemakainya, iPhone dengan iosnya sudah ada sebelumnya itu semuanya, dan sudah rasakan keberhasilan yang di rasakan oleh Samsung.

Tak ada yg tidak kenal dengan hp iPhone yang satu ini. Apple adalah perusahaan dari USA, yang sekarang ini bergerak dalam bagian tehnologi dan elektronik dan sebagian product virtual. Sekalian ambil dari nama buah dan berlambang atau logo apel yang di gigit. Keluarkan product smartphone yang diberi nama iPhone. iPhone juga di bekali dengan spesifikasi dan feature yang mutakhir. Tetapi, secanggih canggihnya tehnologi disuatu hp, tentu ada saja kekurangannya dan kekuranganya. Dan kekurangan yang seringkali dihadapi oleh beberapa yang memiliki dan pemakai iPhone yakni seringkali lelet atau lemot saat dipakai.

Lelet atau lemotnya iPhone sesungguhnya berlangsung bukanlah karna mutunya yang kurang bagus, namun karna sebagian aspek. Aspek itu sesungguhnya bukanlah karna hpnya, namun mungkin saja saja karna pemakaiannya atau mungkin saja mungkin saja karna memori yang sangat penuh dan system yang tengah crash. Pastinya kalian pemakai iPhone tidak mau kan bila iPhone kalian jadi lelet dan lemot? Karenanya pada tulisan kesempatan ini saya juga akan memberi tehnik gampang untuk menangani iPhone yang lelet atau lemot.

Cara Ampuh Menangani iPhone yang Lelet atau Lemot

#1. Merestart iphone
Anda bisa merestart iphone saat tengah lelet, lewat cara menormalkan kembali kerja iphone punya kalian. Langkahnya juga begitu gampang dan cepat sekali yaitu tinggal anda tekan tombol HOME dan tombol POWER bersamaan. Hingga hp keluarkan logo iphone dan pada akhirnya iPhone berhasil restart.

Baca : Cara Mudah Reset Password Iphone

#2. Menyingkirkan aplikasi yg tidak perlu
Nah yang paling akhir yaitu menyingkirkan aplikasi yang di rasa tidak perlu dan tidak dipakai sekali lagi. Sesungguhnya jika hp kalian sangat banyak aplikasi, jadi juga akan menyebabkan jelek pada hp kalian sendiri, hp juga akan jadi lemot. Makannya baiknya instal lah aplikasi yang perlu saja, dan hapus lah aplikasi yang di rasa tidak perlu.

Vendor ponsel pintar asal negeri gingseng barusan merilis ponsel pintar terbarunya ke pasar Indonesia yaitu samsung galaxy core II SM-G355H. Ponsel ini tergolong jenis low end. Di Indonesia ponsel ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 2jutaan. Harga ini relatif murah jika dibandingkan dengan fitur fitur yang ditawarkan galaxy Core II. Galaxy core II SM-G355H merupakan ponsel pintar dengan dual Sim card. Ponsel dengan dual Sim card terbilang cukup laku dipasaran Indonesia. Pasalnya hal ini mengarah pada fleksibilitas dan nilai ekonomis dari suatu ponsel.

Samsung galaxy core II SM-G355H memiliki jaringan koneksi internet yang lengkap. Untuk kelas ponsel pintar dengan budget rendah galaxy core II bisa menjangkau jaringan HSDPA hingga 21 Mbps selain itu untuk daerah yang susah tercover area sinyal ponsel pintar ini mampu menjangkau sinyal hingga HSUPA dengan kecepatan maksimal 5,7 Mbps. Layar selebar 4,5 inchi juga samsung bawakan untuk samsung galaxy core II.Harga Samsung Galaxy Core II Duos SM-G355H Black androidcourt.com

Dapur pacu samsung galaxy core II SM-G355H menggunakan prosesor quad core cortex A5 dengan MSm825 S4 play dengan kecepatan hingga 2,1 Ghz yang dilengkapi dengan Ram 768 Mb dengan memori internal 4 Gb. Selain itu samsung galaxy core II SM-G355H menggunakan sistem operasi android kitkat yang sangat menunjang untuk menjalankan aplikasi terbaru dari playstore. Dengan dapur pacu seperti ini  galaxy core II bisa menjalankan game 3D dan 2D dengan mulus. Sayangnya ponsel pintar ini masih menggunakan layar kapasitif TFT belum menggunakan teknologi IPS.Samsung Galaxy Core II Duos SM-G355H White
harianhargahp.com

Samsung galaxy core II SM-G355H memiliki kamera utama dengan resolusi 5 Mp disertai dengan auto fokus serta LED flash untuk kamera sekundernya masih beresolusi VGA. Selain itu galaxy Core II didukung dengan kapasitas baterai yang lumayan lama. baterai berkapasitas 2000 Mah disematkan samsung pada galaxy core II. Dalam segi konektivitas galaxy core II juga terbilang lengkap. Ponsel pintar ini dilengkapi dengan koneksi wifi, bluetooth serta jaringan 3G hingga HSUPA.