Tips Memilih dan Memakai Kemeja Pria Flanel
Tips Memilih dan Memakai Kemeja Pria Flanel

Tips Memilih dan Memakai Kemeja Pria Flanel

Diposting pada

Kemeja flanel adalah salah satu jenis kemeja yang sering dikenakan oleh pria. Meskipun begitu, ada juga wanita yang menyukai kemeja jenis ini. Berikut ini tips memilih dan memakai kemeja flannel untuk pria.

Cara Memilih Kemeja Flanel

Kemeja flanel banyak dipilih pria karena tampilannya yang sederhana namun tetap elegan saat dikenakan. Saat anda ingin membeli kemeja flanel, pastikan anda memilih kemeja flanel dengan warna yang bagus. Kemeja flanel sendiri identik dengan kemeja kotak-kotak. Ada beberapa rekomendasi warna kemeja flanel yang bisa menjadi pilihan anda, misalnya saja kemeja flanel kotak-kotak hijau. Kemeja ini bagus dikenakan untuk pria berjanggut agar terlihat lebih maskulin.

Selain kemeja flanel kotak-kotak hijau, anda pun bisa memilih kemeja flanel kotak-kotak merah hitam. Kemeja ini terlihat klasik, namun anda pun bisa tampil lebih menarik dengan kemeja ini. Kemeja kotak-kotak abu-abu pun bisa menjadi pilihan anda. Kemeja ini mudah dipadu padankan dengan busana warna lainnya. Jadi, anda tak perlu pusing untuk mengkombinasikan kemeja ini dengan busana lain.

Tips Memakai Kemeja Flanel

Seperti yang sudah kita sebutkan sebelumnya, kemeja flanel terlihat menarik dan bisa membuat anda tampil lebih menarik. Bagi anda yang ingin mengenakan kemeja flanel, anda bisa memadukannya dengan berbagai busana. Misalnya saja untuk menciptakan tampilan casual, anda bisa memadukan kemeja ini dengan t-shirt atau kaus v-neck. Nantinya anda akan terlihat lebih menarik, apalagi bila anda memadukannya dengan celana jeans dan sneaker.

Selain memadukannya dengan t-shirt, anda pun bisa memakainya langsung dan mengancingkannya. Padukan dengan celana jeans ataupun celana lain yang tidak terlalu ketat. Untuk sepatu, anda bisa memilih sneaker, military boots, atau sepatu lainnya yang terkesan casual namun menarik. Sebagai rekomendasi, anda bisa mengenakan sneaker putih karena sneaker putih biasanya cocok dipadukan dengan kemeja flanel. Untuk celananya sendiri, anda pun bisa memilih skinny jeans dan juga celana yang sedikit memperlihatkan mata kaki. Akhirnya penampilan anda akan terlihat lebih trendi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *