Cara Terbaik Memilih Potongan Perhiasan Emas

Posted on

Cara Terbaik Memilih Potongan Perhiasan Emas

Cara Terbaik Memilih Potongan Perhiasan Emas

Cara Terbaik Memilih Potongan Perhiasan Emas – Jika Anda akan berbelanja perhiasan emas, tentunya ingin yang benar-benar matching dengan kita. Nah dalam artikel ini kami akan sedikit membahasa bagaimana cara terbai memilih potongan perhiasan emas Anda.

Memilih potongan perhiasan emas ketika Anda membeli emas memang salah satu keharusan. Baca juga artikel kesehatan kita tentang Penebalan Dinding Rahim. Karena selain untuk supaya matching dengan kita, pemilihan potongan yang bai bisa bersifat investasi bagi kita.

Dari beberapa banyak tips untuk memilih potongan emas terbaik ada beberapa hal yang harus sangat diperhatikan.

Berikut Cara Terbaik Memilih Potongan Perhiasan Emas Versi Kita

  1. Gunakan kain lembut untuk semua perhiasan Anda yang bersih dan bebas dari kerusakan. Ini adalah cara yang cukup sederhana untuk membuat mereka bersinar dan tidak harus menggunakan jenis bahan kimia atau pelarut. Gunakan kain dua sisi untuk mengocok perhiasan Anda dengan lembut saat Anda membersihkan kaca. Gunakan satu sisi untuk polishing dan yang lainnya untuk memolesnya. Ini bisa menumpulkan batu dan logam dari potongan itu.
  2. Jaga perhiasan Anda tersimpan di tempat yang bebas dari udara dan kelembaban. Logam tertentu akan ternoda saat terkena kelembaban. Perhiasan logam mulia bisa dipoles untuk memperbaiki noda, tapi logam tidak mulia butuh cat khusus.
  3. Jika Anda berbelanja perhiasan perak sterling tanpa tanda, Anda akan memerlukan magnet dan mata untuk hal yang nyata. Jika potongan yang Anda periksa bukan perak dan terbuat dari logam tidak mulia, itu bukan perak murni! Hanya logam mulia yang bisa ditarik ke magnet. Anda akan selalu menemukan stempel khas seperti “.925” atau “STER.” pada sterling asli, misalnya “sterling, mungkin hanya mengatakan,” STERLING “. Jika item tersebut tidak memiliki tanda yang menunjukkan keasliannya, Anda mungkin melihat tiruan yang murah.
  4. Cara Terbaik Memilih Potongan Perhiasan Emas – Kenali perbedaan antara jenis batu Anda melakukan pembelian perhiasan. Ada tiga tipe yang berbeda: natural, sintetis dan natural. Gems alam dan sintetis adalah batu asli, tapi permata imitasi mungkin hanya berwarna kaca atau plastik. Batu alam digali dari tanah dan permata sintetis tercipta di laboratorium.
  5. Jaga agar perhiasan Anda tidak ternoda untuk mempertahankan yang terbaik. Cobalah untuk tidak memakai perhiasan dari air. Air dapat menyebabkan beberapa jenis logam jika terkena terlalu sering. Jika Anda harus membawa perhiasan Anda ke tempat yang basah, mantellah itu dengan cat kuku yang jelas.
  6. Perhiasan kostum melakukan investasi yang bagus dan harganya mahal, tapi potongan yang rusak tidak banyak nilainya dan tidak layak waktu untuk dipulihkan. Potongan yang bagus akan meningkat nilainya.
  7. Kenakan perhiasan untuk sehari untuk melihat apakah itu tergantung dengan benar dan nyaman. Dengan melakukan hal ini juga memberitahu Anda apakah perhiasan itu tahan lama atau mungkin mudah pecah.

Artikel ini sekarang menunjukkan betapa pentingnya upaya untuk melakukan penelitian Anda, saat mencari untuk membeli atau menjual perhiasan apa pun. Baca juga artikel kesehatan Obat Tradisional Penebalan Dinding Rahim. Ikuti tip berikut dan usaha Anda akan dihargai.

Cara Terbaik Memilih Potongan Perhiasan Emas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *