Film thailand lainnya berjudul film nee dtaam galileo atau indonesiannya dear galileo menceritakan tentang sebuah persahabatan yang telah menjalin ikatan persahabatan semenjak lama.

Mereka berdua bernama noon dan cherry. film thailand terbaik Persahabatan tersebut bisa terjalin hingga bertahun tahun hal tersebut karena memang tidak lepas karena mereka berdua bersama-sama semenjak kecil.

dHingga pada suatu saat ,cherry merasa bosan dengan aktivitasnya yang monoton selama ini ia jalani.

Untuk itulah dia memiliki ide bagus untuk membuat sebuah perjalanan panjang yang tidak bisa terlupakan sekaligus liburan jalan jalan untuk menghilangkan segala kepenatannya.

dear galileo

Dear Galileo via www.hantubaca.com

Liburan itu sendiri terbilang sangat jauh karena dia menuju ke tempat tante dari cherry yang ada di london. Tentunya cherry tidak ingin sendirian ketikan di perjalanan tersebut

Untuk itulah dia kemudian dia berinisiatif mengajak sahabat baiknya yaitu noon.

Sinopsis FIlm Dear Galileo Orang thailand di London

Awalnya noon sendiri tidak menyetujui tujuan temannya dengan perjalanan ke london tersebut namun semunya berubah.

Perubahan itu karena ketika itu noon yang merupakan seorang mahasiswa interior mengalami skorsing. Skorsing tersebut tentunya karena ada beberapa rentetan kasus pada noon.

Hal itu tidak lepas karena noon seringkali melanggar berbagai peraturan sebagai mahasiswa.

Dalam masa skorsing itu dia berfikir untuk setuju dengan sahabatnya noon yaitu melakukan perjalanan ke london.

Tentunya mereka berdua berkeinginan tinggi bahwa perjalanan kali ini tidak akan mengecewakan dan membawa kebahagaiaan. Namun mereka tidak menduga satu hal bahwa perjalanan kali ini ada banyak resiko yang mereka alami.

Semuanya diawali ketika itu mereka berdua telah tibah di kota london. tapi ternyata tante dari cherry baru saja pindah secara mendadak dan cherry tidak tahu tempat tinggal barunya

Tentu saja itu adalah kejadian tak terduga apalagi mereka tidak memiliki tempat tinggal selama di london. Padahal kita tahu biaya hidup di london sendiri begitu mahal.