Virtual Server Dari DewaBiz.com
Virtual Server Dari DewaBiz.com

Virtual Server Dari DewaBiz.com

Posted on
SSD Web Hosting Indonesia
SSD Web Hosting Indonesia

Pengertian Virtualisasi yang diulas oleh SSD Web Hosting Indonesia

Apa itu Virtualizor?
Virtualizor adalah VPS Control Panel berbasis web yang kuat. Ini mendukung OpenVZ, Xen PV, Xen HVM dan Linux KVM virtualisasi. Admin dapat membuat VPS dengan cepat dengan satu klik tombol. Pengguna VPS dapat memulai, menghentikan, memulai kembali dan mengelola VPS mereka menggunakan GUI berbasis web yang sangat canggih.

OpenVZ
Virtualizor mendukung OpenVZ yang merupakan virtualisasi berbasis container untuk Linux. OpenVZ menciptakan beberapa wadah Linux yang aman dan terisolasi (atau dikenal sebagai VE atau VPS) pada satu server fisik yang memungkinkan pemanfaatan server lebih baik dan memastikan bahwa aplikasi tidak bertentangan. Setiap wadah melakukan dan mengeksekusi persis seperti server yang berdiri sendiri; sebuah wadah dapat di-reboot secara independen dan memiliki akses root, pengguna, alamat IP, memori, proses, file, aplikasi, perpustakaan sistem dan file konfigurasi.

Anda dapat membeli VPS USA Murah di dewabiz.com

XEN
Xen adalah Hypervisor yang menyediakan layanan yang memungkinkan beberapa sistem operasi komputer dijalankan pada perangkat keras komputer yang sama secara bersamaan. Virtualizor mendukung kedua pendekatan XEN yang berbeda untuk menjalankan sistem operasi tamu. Pilihan pendekatannya adalah administrator sistem hosting Xen.
XEN PV
Xen memelopori suatu bentuk virtualisasi yang dikenal sebagai paravirtualization, dimana para tamu menjalankan sistem operasi yang dimodifikasi.
XEN HVM
Xen menggunakan versi modifikasi Qemu untuk mengemulasikan perangkat keras PC lengkap, termasuk BIOS, disk controller IDE, adaptor grafis VGA, pengontrol USB, adaptor jaringan dan lain-lain untuk tamu HVM. Ekstensi virtualisasi CPU digunakan untuk meningkatkan kinerja emulasi.

KVM
Kernel berbasis Virtual Machine (KVM) adalah infrastruktur virtualisasi untuk kernel Linux. KVM mendukung virtualisasi asli pada prosesor dengan ekstensi virtualisasi perangkat keras. KVM didukung oleh banyak prosesor dan Sistem Operasi sehingga membuatnya menjadi bentuk ideal virtualisasi. Dengan Virtualizaor virtualisasi KVM yang lebih efisien dan bebas gangguan dimungkinkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *