Asuransi jiwa dan kesehatan terkemuka pada bank BRI
Asuransi jiwa dan kesehatan terkemuka pada bank BRI

Asuransi jiwa dan kesehatan terkemuka pada bank BRI

Diposting pada

Asuransi Pendidikan Anak – INVESTAMA merupakan produk asuransi jiwa yang dipersembahkan oleh BRI life yang memiliki fasilitas yang sangat fleksibel.
INVESTAMA merupakan gabungan antara tabungan yang di investasikan dan proteksi meninggal dunia dengan manfaat tambahan berupa : santunan meninggal dunia akibat kecelakaan, penyakit kritis, santunan harian rawat inap, dan cacat tetap toal akibat sakit maupun kecelakaan.
Manfaat Utama
Jika Tertanggung meninggal dunia dalam masa asuransi, maka Penerima Manfaat akan menerima santunan duka sebesar 100 % (seratus persen).
Jika Tertanggung mengundurkan diri dalam masa asuransi, maka Penerima Manfaat akan menerima Nilai Tunai (jika ada) pada saat mrngakhiri asuransi tersebut.
Manfaat Tambahan (Rider)
Jika Tertanggung meninggal dunia akibat kecelakaan dalam masa asuransi, maka Penerima Manfaat akan menerima santunan duka sebesar 200% yang ditambahkan dengan Nilai Tunai.
Jika penanggung mengalami musibah sakit sehingga perlu rawat inap di rumah sakit, maka Penerima Manfaat akan menerima santunan harian sebesar 1 % (satu persen) JUP (maksimum satu juta rupiah) selama perawatan inap di rumah sakit maksimum hingga 60 (enam puluh) hari dalam setahun.
Jika Tertanggung mengalami musibah terdiagnosa satu dari 31 jenis penyakit kritis dan memerlukan perawatan segera, maka Penerima Manfaat akan menerima santunan sebesar 100 % (seratus persen) Uang Pertanggungan.
Jika Tertanggung mengalami musibah cacat tetap total akibat sakit maupun kecelakaan, maka Penerima Manfaat akan menerima santunan sebesar 100 % (seratus persen) JUP
Ketentuan Utama
Minimal usia masuk Tertanggung (calon nasabah) adalah 17 tahun.
Masa kontrak asuransi minimal 5 (lima) tahun, dan maksimum 20 (dua puluh) tahun.
Masa asuransi ditambahkan usia Tertanggung pada saat masuk asuransi tidak melebihi 65 (enam puluh lima) tahun.
Premi dibayarkan dalam bentuk rupiah dan dapat dibayarkan secara sekaligus (tunggal) atau reguler (tahunan, semesteran atau triwulanan).

Ketentuan Jumlah Uang Pertanggungan (JUP)
Batasan maksimal JUP tanpa pemeriksaan kesehatan adalah Rp. 200.000.000,- (dua ratus juta rupiah).
maksimum besarnya JUP adalah :
JUP Premi tunggal = 150 % dari Premi Tunggal
JUP Premi Reguler = 5 kali Premi Reguler
Sekian informasi tentang asuransi pendidikan pada bank BRI semoga bermamfaat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *