9 Tips Memilih Agen Pulsa Murah dan Terbaik
9 Tips Memilih Agen Pulsa Murah dan Terbaik

9 Tips Memilih Agen Pulsa Murah dan Terbaik

Diposting pada

Berikut ini 9 Tips Memilih Agen Pulsa Murah dan Terbaik yang Bisa Anda Terapkan Sekarang Juga, yaitu :

1. Pilih agen atau distributor pulsa yang sediakan produk lengkap
Server pulsa yang produknya lengkap bukan cuma pulsa elektrik all operator saja. Karena jadi banyak produk jadi besar potensi keuntungannya, khususnya bagi kamu yang punya niat mengembangkan jaringan.

Pilih distributor pulsa yang sediakan produk tambahan seprti token pln, voucher game online, pembayaran PDAM, telkom, speedy dan seterusnya supaya kedepannya kamu bisa mengembangkan usaha kamu bersama dengan membuka fasilitas PPOB.

2.Website yang profesional
Website pulsa bersama dengan tampilan propesional bisa jadi acuan bahwa distributor pulsa tersebut benar-benar berbisnis dan tidak melacak beruntung semata. Mereka kebanyakan akan memberi tambahan service maksimal terhadap mitranya..

3. Mininmal deposit saldo yang ringan
pilihlah distributor pulsa yang memiliki kriteria pengisian deposit gampang misalanya sedikitnya deposit Rp. 50.000,-

4.Transaksi gratis
Transaksi gratis bisa jadi pertimbangan. Dengan proses transaksi gratis maka saldo kamu tidak akan terpotong waktu lakukan transaksi.

5. Transaksi pengisian pulsa bisa tanpa kode jadi nilai plus
pilih server pulsa yang udah support pengisian pulsa tanpa kode. Sistem ini akan mempermudah kamu waktu jualan pulsa karena tidak wajib menghapal semua kode produk nantinya

6. Pilih server pulsa yang memiliki alamat dan legalitas usaha yang jelas
Legalitas dan alamat tahu jadi indikator bahwa agen pulsa tersebut formal dan profesional.

7. Sistem online 24 jam
pilih agen pulsa yang memiliki proses transaksi 24 jam non stop, bersama dengan proses ini kamu tidak memiliki batasan waktu dalam melayani pelanggan.

8. Lihat track record peyedia server pulsa yang hendak kamu gunakan
Normalnya, pengalaman dan usia berbanding lurus bersama dengan mutu service yang diberikan. Maka berasal dari itu kamu sebaiknya menentukan server pulsa yang udah beroperasi dalam kurun waktu yang lumayan lama dan udah berpengalaman.

9. Pilih server pulsa yang mempunyai banyak jalan alternatif transaksi.
Server pulsa yang professional kebanyakan akan sediakan banyak alternatif jalan transaksi selain sms, jikalau jalan transaksi via telegram, nimbuzz, g-talk, BBM maupun via aplikasi android.

Demikianlah postingan admin terhadap kesempatan kali ini berkenaan tips menentukan agen pulsa tidak mahal . Semoga bermanfaat. Jika ada yang mendambakan ditanyakan kamu bisa menghubungi admin lewat Fanpage atau halaman tanya jawab ini. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *