Pernikahan yang Mengesankan Bisa Kamu Ciptakan Dengan Konsep-Konsep Outdoor Wedding Berikut!
Pernikahan yang Mengesankan Bisa Kamu Ciptakan Dengan Konsep-Konsep Outdoor Wedding Berikut!

Pernikahan yang Mengesankan Bisa Kamu Ciptakan Dengan Konsep-Konsep Outdoor Wedding Berikut!

Posted on


Salah satu komponen biaya nikah yang paling besar adalah sewa gedung atau ruangan. Tak jarang, belasan bahkan puluhan juta harus habis agar kamu bisa mengamankan tempat yang layak untuk menyelenggarakan pesta resepsi. Keribetan akan bertambah kalau kamu berniat menyelenggarakan pesta saat musim kawin. Tak hanya biaya yang mahal, kamu pun harus rebutan gedung dengan puluhan pasangan lainnya yang juga ingin menghelat pesta yang sempurna.

Walau sebenarnya anda tidak mesti menyewa gedung untuk pernikahan yang diimpikan. Outdoor wedding atau pernikahan yang diadakan diluar ruang dapat jadi alternatif yang tidak cuma irit, tetapi juga terkesan khusus.

Outdoor wedding sering dinilai tidak nyaman serta panas, walau sebenarnya tamu undanganmu malah dapat jadi lebih akrab bila pernikahanmu dikerjakan diluar ruangan. Memanglah sich, belum juga banyak orang yang menerapkan inspirasi ini dapat buat anda bingung dalam pilih topik wedding. Tapi janganlah cemas ; di artikel di bawah ini, Hipwee juga akan tawarkan sebagian referensi rencana outdoor wedding yang dapat anda pakai.

1. Rencana white wedding yang menawan juga akan buat pernikahanmu makin sakral. Pestamu tentu lebih mengasyikkan serta tidak buat kepanasan.

Menikah diluar ruang memanglah lebih irit serta untungkan, karna anda tidak butuh sekali lagi membayar sewa gedung yang mahal. Satu diantara rencana outdoor yang dapat anda pakai adalah white wedding. Supaya beberapa tamu tidak kepanasan, anda dapat menempatkan tenda warna putih di halaman tempat tinggal atau taman yang anda sewa. Lantas lapisi semuanya property dengan kain putih polos serta berikan hiasan balon dibagian atap.

Topik warna putih yang identik dengan kesucian dapat buat pernikahanmu lebih sakral. Diluar itu, warna putih juga tidak buat tamu kegerahan karna sifatnya yang tidak menyerap panas. Ditanggung, beberapa tamu undangan pastinya akan berkesan dengan kesederhanaan serta keanggunan pestamu.

2. Ingin topik pernikahan yang romantis serta ceria? Rencana cherry blossom juga akan buat beberapa tamu terasanya berada di Negeri Sakura

Menikah dengan topik yang romantis nan ceria dengan harga yang lebih irit bukanlah sekali lagi mimpi. Penyebabnya, saat ini anda dapat mengadakan pesta dengan topik cherry blossom di halaman tempat tinggal atau ruangan terbuka. Langkahnya gampang kok : anda cukup hiasi dekorasi pernikahanmu dengan tanaman-tamanam palsu serta gunakan bunga warna merah muda. Diluar itu pakai kombinasi warna putih untuk semuanya property supaya lebih enak dilihat mata.

Topik cherry bloosom yang serupa dengan panorama taman bunga sakura di Jepang ini dapat mengantarkanmu pada pesta nikah yang romantis serta buat kerasan. Beberapa tamu undangan pastinya akan suka menghadiri pernikahan yang anda titel. Anda juga terlepas dari rasa tidak kepanasan.

3. Beach wedding concept dapat juga anda aplikasikan untuk sensasi pernikahan tidak terlupakan. Nada angin serta ombak di lautan jadi musik pengiring “pelaminan”.

Terkecuali di halaman tempat tinggal, menikah outdoor dapat juga anda kerjakan di pantai. Topik beach wedding dapat dikerjakan cuma dengan memakai tenda serta sebagian kursi yang dilapis kain berwarna putih atau biru. Lantas menghias pesta pernikahanmu dengan bunga warna-warni. Supaya pesta pernikahanmu lancar, yakinkan laut tidak tengah gunakan ya. Serta janganlah lupa pakai baju pengantin yang tidaklah terlalu tidak tipis serta kerjakanlah waktu mendekati senja.

Nada angin serta ombak di pinggir pantai juga akan buat pernikahanmu lebih asik. Diluar itu, atmosfer pinggir pantai yang ciri khas dapat buat hari jadimu lebih magis. Ditanggung topik seperti ini tentu buat hari bahagiamu juga akan mengesankan untuk siapapun yang datang.

4. Garden wedding tidak cuma irit cost. Situasi yang homy dapat juga buat beberapa tamu undangan tidak henti-hentinya memberikan pujian pada.

Mengadakan pesta pernikahan itu tidak mesti mahal kok. Anda dapat pakai kebun kota atau halaman tempat tinggal jadi venue pesta untuk lebih menghemat cost. Nah, rencana garden wedding jadi tips. Anda dapat gunakan tanaman hijau di sekitar taman jadi dekorasi alami. Lantas berikan sebagian hiasan bunga merah muda supaya lebih fresh.

Bila anda menikah waktu udara tengah sejuk serta tidak hujan, jadi anda dapat gunakan kanopi pohon di sekitar taman pelindung dari sinar matahari. Jadi, anda tidak butuh memakai tenda. Diluar itu, manfaatkanlah sebagian bangku kayu di ruang pernikahan. Nah, rencana pernikahan begini tidak cuma dapat menghemat banyak uang. Beberapa tamu undangan dapat juga lebih terasa homy serta akrab keduanya. Tertarik memakai topik ini? Sumber: www.dadijayatenda.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *