Pencitraan Merek Apakah Anda Tahu Siapa Anda

Diposting pada

Ada begitu banyak pembicaraan tentang branding, tetapi apa sebenarnya merek Anda dan bagaimana Anda menggunakannya untuk membantu Anda menjangkau lebih banyak orang dan memasarkan produk atau layanan Anda?

Merek Anda adalah inti dari pemasaran Anda, tema utama seputar produk dan layanan Anda.

Merek Anda bukan Logo Anda atau Nama Perusahaan Anda, kecuali tentu saja Anda adalah Microsoft atau direktori online Yellow Pages.

Agar orang datang dan mempekerjakan Anda, atau membeli dari Anda berbondong-bondong, merek Anda harus jernih, menarik, menarik, dan kuat. Bahkan merek Anda harus cukup kuat untuk membangkitkan pelanggan Anda ke dalam tindakan, dan pada saat yang sama perlu secara aktif mengekspresikan Anda, apa yang Anda tentang dan keunikan Anda.

Setelah yakin dengan merek Anda, Anda juga mendapatkan cara yang nyata dan mudah untuk berbicara dengan orang tentang apa yang Anda lakukan. Ini membuatnya lebih mudah untuk melakukan pemasaran Anda ketika Anda sudah jelas dalam pikiran Anda apa yang Anda jual di tempat pertama.

Ketika Anda membuat merek Anda, Anda menciptakan pesan pemasaran yang mengesankan yang akan menginspirasi orang untuk mengambil tindakan dan memilih Anda di atas pesaing Anda.

Berikut ini lima kiat bermanfaat untuk membantu Anda menemukan merek Anda:

Kiat Merek Anda 1

Merek Anda adalah inti dari apa yang Anda lakukan. Perasaan atau emosi apa yang menginspirasi bisnis Anda dalam diri Anda dan pelanggan Anda? Tahukah Anda bahwa keputusan orang untuk membeli didasarkan pada emosi, bukan fakta?

Kiat Merek Anda 2

Pikirkan tentang bagaimana Anda menampilkan diri Anda, bukan hanya di situs web Anda tetapi ketika orang melihat Anda, berbicara dengan Anda di telepon, atau membaca email Anda. Apakah pemasaran Anda secara konsisten mengatakan apa yang Anda inginkan? Apakah orang-orang mendapatkan pesan yang membingungkan dari Anda, atau apakah sudah jelas sejak awal apa yang Anda lakukan?

Kiat Merek Anda 3

Berpikirlah seperti pelanggan potensial Anda, cobalah untuk masuk ke dalam kepala mereka dan lihat produk atau layanan Anda dari sudut pandang mereka. Bagaimana mereka mengalami apa yang Anda lakukan, dan bagaimana perasaan mereka?

Kiat Merek Anda 4

Apa yang Anda lakukan yang membuat Anda menonjol dari kerumunan? Jika Anda tidak berpikir demikian, maka Anda perlu memikirkan cara yang dapat Anda lakukan, karena merek Anda harus berbeda dari yang lain, itu tidak cukup hanya sama dengan yang lain tetapi lebih baik.

Kiat Merek Anda 5

Apa kemampuan terbaik Anda, apakah Anda tahu kekuatan terbesar Anda? Pilih orang yang tidak bias, yang mengenal Anda dengan baik, untuk membantu Anda memutuskan apa atribut teratas Anda; merek Anda harus didasarkan pada kekuatan dan kemampuan unik Anda.

Pada akhirnya, menciptakan merek yang kuat, mengesankan, menarik, dan bermakna sangat penting untuk pemasaran yang sukses, dan sesuatu yang dapat Anda lakukan dengan sedikit pemikiran, dan mungkin sedikit bantuan dari teman-teman Anda (yang tidak bias).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *